Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Senin 16 Juli 2018

Andira Putri | 16 Juli 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 16 Juli 2018.

Ningrum, Laras, dan Revan sedang berkumpul. Marco datang, tetapi Revan sepert bersikap baik dan sengaja menunjukkan rasa sayang kepada Ningrum. Marco tahu Revan kesal kepadanya. Laras nggak mengerti apa yang terjadi.

Vino mengajak Leon latihan. Vino ingin membungkam Revan. Leon disuruh mendukung Vino. Vino juga butuh sparing partner.

Leon gregetan karena merasa ia tidak harus jadi sparing partner. Ada orang yang lebih jago. Kemudian keributan terus terjadi. Vino mengungkapkan tidak terima Rani dihina.

Sandra melihat kehadiran Revan. Sandra malah sengaja mengatakan bahwa seharusnya Laras nggak ke sini. Sandra ingin Laras membayangkan perasaan Revan. Sang adik malah membela lawannya.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 16 Juli 2018.

Raka terbayang saat Dara mengobatinya. Tanpa sadar, Raka sebenarnya sudah suka. Hans dan kawan-kawan mengagetkan Raka. Mereka menanyakan siapa yang dipikirkan Raka. Raka mencari alasan, tetapi Hans dan kawan-kawan terus menggoda.

Claudia dan Intan melihat mereka. Keduanya merasa sudah lama tidak melihat Dara tertawa seperti itu. Hans dan kawan-kawan datang dan mengiyakan hal tersebut. Apalagi sosok yang membuatnya tertawa adalah laki-laki. Intan mengira mungkin ini saat yang tepat buat memperbaiki pertemanan dengan Dara.

Bianca protes kepada Tari karena pindah dari rumah besar. Bianca protes soal kasur tipis yang membuat gatal. Tari pusing lalu memarahi Bianca yang dianggap manja. Tari mengungkapkan bahwa mereka sudah tidak memiliki uang. Tari gagal mendapatkan uang Raymond.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 16 Juli 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait